Era Sekarang Eranya Digital

Seperti diketahui banyak orang bahwa tehnologi berkembang semakin cepat, jika dulu orang bergaya didepan foto kemudian jeprat-jeprat dengan memilih-memilih pose terbaik baru di ambil fotonya karena isi filmnya cuma 36, maka sekarang zaman itu mungkin sudah tidak berlaku lagi.

Terlebih dengan hadirnya software-software pengolah gambar digital ( baca : Adope Photoshop, Ilustrator, Coreldraw, dan seabrek software canggih lainya) semakin menyemarakkan era digital tersebut.

Dengan sedikit sentuhanpun gambar yang biasa bisa kita buat menjadi luar biasa. Resan's Art & Design akan mencoba hadir untuk memberikan tutorial-tutorial yang diharapkan berguna untuk menyemarakkan era tersebut.

Dari sisi lainpun sekarang sudah serba digital, mulai dari toko online, dan aneka digital lainnya, bahkan sekarang banyak usaha-usaha peternakan pun sudah menerapkan konsep digital.

Sebagai contoh usaha ternak di sapilaku.com yang sudah mencoba untuk memasarkan produknya secara digital. Kedepan pasti akan terus bertambah lagi produk-produk digital.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Salam kenal
    Pertama kali aku baca artikel ini aku merasa artikel ini sangat bermanfaat bagi banyak orang dan sangat berfaedah.
    Makasih ya sudah berbagi, semoga semuanya sehat selalu :)
    Salam Bella ^^


    KENALAN YUK

    BalasHapus

Silahkan kirim masukan dan saran anda