Welcome to Resan Arts

resanarts dan kreativitas
ResanArts Ciptakan Creativitas Tingkatkan Produktivitas


Selamat Datang di Blog Kreativitas, Produktivitas, dan Kualitas

Resan's Arts adalah blog yang akan mengupas segala sesuatu yang berhubungan dengan Kreativitas. Seperti kita ketahui kreativitas sangat mutlak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam segala bidang. Dalam kehidupan sehari-hari dan dalam dunia kerja dibutuhkan selain sumber daya manusia yang canggih atau pintar juga sumber daya manusia yang Kraetive untuk menyongsong persaingan yang semakin kompettif. REsanArts akan mengupas kreativitas dalam segala lini baik Kreativitas Ilmu Komputer seperti Adobe Photoshop, Adobe Indesign, Adobe Ilustrator, Corel Draw, Windows Movie Maker, MS Excell, MS Word, MS Powerpoint dan berbagai macam software komputer lainnya. Juga kreativitas yang lain seperti bermain musik dan juga artikel-artikel tentang kreativitas.

Manajemen dan Produktivitas

Selain membahas masalah kreativitas tidak ketinggalan kita juga harus belajar memanage ide-ide atau kreativitas tersebut, jangan sampai tidak tertampung dan akhirnya sia-sia. Banyak ide-ide dari anak bangsa ini yang karena tidak bisa di manage dengan baik akhirnya menguap atau hilang begitu saja, padahal mungkin idenya sangat brilian, sehingga kita juga perlu belajar ilmu manajemen dan tools supaya kita bisa menyalurkan kreativitas kita

Mari Belajar Bersama-sama

Seperti kita ketahui bahwa perkembangan dunia ilmu pengetahuan sangat pesat dan tak terduga. Pada satu dekade yang lalu kita tidak akan mengira jika pada tahun-tahun ini akan terjadi perubahan pesat dalam dunia telekomunikasi (Hp : red) yang nyatanya sungguh takterduga, hp-hp dengan segudang fitur pun dijual sangat murah. Dari dasar tersebut melandasi kita untuk selalu belajar dengan cara apapun.
Pepatah mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang maka Tak Cinta, Tak Cinta maka tak kawin :)" maka bagi yang belum tahu Resan's Arts juga merupakan designer dan setter freelance dari sebuah penerbit buku yang juga menerbitkan buku-buku komputer dan education. Akhirnya kami berharap blog ini bisa membantu mensharingkan sekecil apa ilmu demi kemajuan ilmu pengetahuan di Indonesia. Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas.

Posting Komentar

0 Komentar